Senin, 08 Juni 2009

k. joe lagi... k. joe lagi..

Assalamualaikum…fren???

Salam sejahtera buat semua fren yang rela berkunjung di blog yang kumuh nan cantik full pink ini. Kali dan berkali, saya tidak bosan bosannya browsing di internet mencari profil Joshua Sandy yang akrab dinamakan joe Sandy, atau yang biasa saya panggil Kak joe. Ternyata pernyataan saya benar bahwa Kak Joe lahir di Bandung. Ha…ha… semua orang udah tahu kali…

Ternyata cowok yang konon belum menikah ini dengan umur terlampaui tua kehilangan ibu yang paling disayanginya baru saja. Entah tak tahu kapan meninggalnya. Itu membuat hati Kak Joe tergores lebih sakit karena dibesarkan tanpa ayah tercinta (maksudnya ayahnya udah meninggal waktu kecil). Hati yang tergores itu teringat lagi ketika ajang pencarian the next master season 3, yang toh juga gara gara traditional of magic ini, Pak Sutarno. Dunia gempar, terutama para fans Kak Joe, seperti aku juga he..he..

Cut……!!! Cut…..!!!

Kalau NgBlog tuH yang raDa kreatif DonK! ForMal amAt seY!!!ngGak uSah kaKu!! iNi buKan bEriTa! iNi haNya saMpah sAmpah yaNg meNambAh kOment kOment yAng nGGak bermUtu!! Eh, nggaK kali, pEnuliS aKan seLalu mEnjaga kuAlitaS!!!

Udah!! LamA2 nGGak seLesai nEy nGbloGnya, luM browsing Kak J0e laGieee!!!!

Yah, para fans Kak Joe meneteskan air mata, hampir se Indonesia. Maybe! Kak Joe menceritakan masa kecilnya ketika ia pergi ke pasar dan mendapatkan hiburan oleh tradisonal magic seperti aliran Master tarno itu. Katanya, dari tradisional magic itulah Kak Joe menaruh minat ke magic magic yang lebih seru…

Cowok berkaca mata ini, rajin membaca, oleh karena itu kak Joe cenderung magic aliran mentalist.

Dengan meluasnya para fans Kak Joe, terjadilah klub klub untuk mengumpulkan para fans kak joe. Dan yang paling familiar dalam telinga penulis, (karena mengikuti dan menjadi anggota klub ini) adalah JSFC Joe Sandy Fans Club, yang dikoordinasi oleh Hendry Filcozwei Jan, atau biasa dipanggil penulis Kak Hendry.Singkat saja,…..

SeteLah fren, baCa bLogQ, dAtaNgi aJa bLog iNi, diSini teRdaPat JSFC. N biLang aJa iNfo iNi daRi penUlis yang biAsa diPanggiL Kak Hendry, Ranti, atau Diana, atau berNama asli, Miranti. He..he..

www.hensmagic.blogspot.com. Kalau FreN meNgaku nGefaNs Kak Joe, buRuan gAbuNg z!!!

karena edisi kali ini tentang magic. Oleh karena itu

Salam magic, he..he…he…

1 komentar:

Ade Sundari Oktavian mengatakan...

Asyik asyik asyik...
Boleh boleh boleh..
Ran, waktu K'Joe crita memory lamanya itu, aq juga mau ikutan nangis tau..;
Hiks hiks,,,sedih bgt ygh...
Tapi inspiratif....

Untungya penonton langsung kasih tepuk tangan ....

Haha...