Senin, 08 Juni 2009

Profil penulis!!!

Kali ini penulis nggak akan mencoba sesuatu yang neko neko, penulis berharap fren semua lebih dekat dengan penulis( dalam arti teman), penulis akan ngeblog ttg profil penulis. Dan pastinya, kali ini penulis tidak akan formal lagi. Ha..ha…

Saya yang bernama panjang Miranti Verdiana Dewi. Biasa dipanggil Miranti di skula, dipanggil dian di rumah, dipanggil Diana n Ranti di internet tinggal di desa kecil nan ramai yang dinamakan mojoagung, Jombang, Jawa timur, Indonesia, Asia tenggara, Benua Asia, bumi, Galaksi Bimaksati, dan alam semesta. Saya or aku adalah female, atau cewek yang kelahiran di Jombang, 14 mei 1994. ( Kalau Kak Joe : 02 April 1973, he..he.. capa yang tanya) Yach, kadonya mana? Dah telat ney!!! Aku cewek yang nggak bias deskripsikan diri aku ndiri. Aku hanyalah cewek pink, yang suka ayam bakar, dan hobby menulis n membaca dan browsing seluk beluk kak Joe, he..he.. ini adalah anak kedua dari 3 bersaudara, dari ………………

It is my profil, my secret! And fren can’t see my secret. Aq mempunyai beberapa fasilitas komunikasi utk ngobrol sebanyak banyaknya. Email : miranti_taurus@yahoo.com, Fs : miranti_taurus@yahoo.com, Fb : miranti_taurus@yahoo.com, dan blog ini sendiri : www.diana-pinkbutterfly.blogspot.com. So, fren semua rajin rajin buka alamat alamat diatas z! Dan karena saat ini, lagi tersebar luas dan menjadi buah bibir masyarakat Indonesia adalah acara the master, dan aku ngefanz bgt ma masterX, Kak Joe, bagi bagi info teruz di alamat2 diatas! Penulis akan selalu menanti info yang bermanfaat ttg Kak joe dan info lainnya……..

Terimakasih

NB : Penulis sebenarnya mau posting ney di tentang profilku, akan tetapi coz penulis kehabisan ide dalam posting meposting blog, penulis sengaja naruh di sini!!!

1 komentar:

Priyanka Kusuma Wardhani mengatakan...

lebayy beud qmuh mirr ..
.parah ,
.hahhahah ,
.just kidding ,