Jumat, 12 Juni 2009

Joe sandy part 3

Joshua sandy, itulah nama panjang orang yang dijuluki master of number ini. Orang yang wibawa, kalem, tenang, dan kasihan bgt ini ternyata fanatik kepada magician yang selama ini suka mengkritik pedasnya. Yang dikenal Deddy corbuzier, atau bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo. sungguh mencengangkan. nggak juga. karena itu Kak Joe nonton acara Deddy, Impresario 008 dari awal tayang di tahun 1998. Alasannya adalah tutur kata Deddy dan Deddy dalam beberapa pertunjukkan tak membawa proprty apapun. Akhirnya sekitar tahun 2000, Joe sandy mencoba menkombinasikan seni magic dengan kekuatan mentalis.
Gara gara Joe sandy ngfans berat dengan Deddy, Joe sandy melakukan hal dilur logika. Joe sandy belajar membengkokkan sendok (seperti Deddy) sampai shubuh. Dan akhirnya jerih payah apapun, pasti ada hasilnya, jadi kak Joe berhasil membengkokkan sendok. Bagi magician yang berkaca mata ini, teman adalah orang yang paling mendukung dunia magicnya, artinya, Kak Joe sering sekali menampilkan berbagai magicnya terhadap teman temannya, dan kritik maupun saran adalah sesuatu yang paling penting darinya.


Ini adalah cara cara trik membengkokkan sendok


Anda memperlihatkan sebuah sendok yang utuh dan bercerita bahwa ada kemampuan PsychoKinetic yang memerlukan gaya gravitasi dalam pelaksanaannya,


kemudian dengan digoyang-goyangkan sendok tersebut menjadi bengkok (digoyang dengan cara diayun-ayun seperti seorang Mentalist Indonesia yang jadi terkenal cuma bermodalkan trik ini).
Sebenarnya Anda membengkokkan sendok tersebut sesaat sebelum mulai mengayunnya. Karena sendok memiliki bagian yang agak rapuh yaitu pada bagian leher sendok (berlatihlah dengan sendok yang tidak terlalu tebal dan cobalah tekan kedepan secara perlahan dengan jempol dibagian kepala sendok dan jari telunjuk 2 sentimeter dibawah kepala sendok), jadi Anda dapat membengkokannya dengan mudah. Setelah percobaan itu berlatihlah melakukan pembengkokkan secara cepat dan dikaburkan prosesnya dengan diayun-ayunkan sehingga tidak terlihat. Tetapi ada beberapa sendok yang lumayan butuh tenaga untuk dibuat bengkok, jadi saran Kami pilih-pilihlah sendok yang nantinya akan Anda gunakan untuk trick ini.

Untuk lebih jelasnya perhatikan ilustrasi dibawah ini (untuk langkah ke 2 dan 3 merupakan satu kesatuan yang prosesnya harus dilakukan secara cepat diawal Anda hendak mengayun, selanjutnya ayun terus agar ilusi bengkok muncul).

Source : majalah teen edisi minggu ini
: tak tahu blog mana, tetapi dalam blog ini dicantumkan ini : sumber keterkaitan http://sutikno.blog.uns.ac.id/2009/04/07/trick-sulap-membengkokkan-sendokis-now-revealed/

1 komentar:

M A R R A mengatakan...

postingan lo bagus.
belum pernah gue tau sebelumnya.

oh, iya makasih juga iaa udah mo koment di blog gue.

'lam knal.
**marra** disini...