Senin, 22 Juni 2009

Trik yang dinamakan RAPAT KELUARGA

1. Siapkan kartu J,Q,K,& AS (heart,club,spade,diamond)

2. susun 16 kartu tersebut menjadi 4 bagian, bagian 1 terdiri dari 4 J, bagian 2 trdiri dari 4 Q, bagian 3 terdiri dari 4 K, dan bagian 4 terdiri dari 4 AS

3. terus ceritakan cerita ini “suatu hari ada 4 keluarga sedang mengadakan suatu rapat. Nah, kalo rapat itu kan enaknya berdiskusi sesama jabatan,(dalam hal ini K dianggap ayah,Q = ibu, J = anak laki2, As = anak perempuan) seperti ayah dengan ayah, ibu dengan ibu. Nah, sekarang mereka semua sudah selesai rapat, dan mau pulang. Jika mereka pulang, mereka harus kembali ke keluarga masing2. Artinya anak laki2, permpuan, dan ibu harus kembali ke ayah. Sekarang anda percaya gak kalo setelah saya acak, mereka semua akan kembali ke keluarga masing2??

4. Sekarang letakkan tumpukan kartu AS diatas kartu K, kartu K di atas kartu Q, kartu Q diatas kartu J. dan balik tumpukan kartu sehingga bagian depan menghadap ke bawah.

5. setelah tertumpuk semua, minta kepada korban anda untuk menyebut angka 1-16 (soalnya jumlah kartu 16). Misal, dia minta 7 berarti hitung 7 kartu dari atas tanpa mengubah susunan kartu. Dan ke-7 kartu itu dipindahkan ke bagian bawah tumpukan. Selanjutnya dia minta 3 berarti hitung 3 kartu dari atas, dan pindhkan ke bagian bawah tumpukan, dst (sampai korban berhenti menyebut angka)

6. sekarang balik kartu tersebut sehingga bagian deapn kembali menghadap ke atas. Dan letakkan satu per satu kartu di atas meja dengan 4 bagian (kartu pertama di bagian 1, kartu kedua di bagian 2, ketiga di 3, keempat di 4, kelima di 1, keenam di 2,dst)

7. dan korban akan bingung karena sekarang mereka semua sudah kembali k keluarga masing2 (di tiap bagian akan terdapat J,Q,K As)


Source : member JF (ryan anggi siahaan)

1 komentar:

Arman Dolan mengatakan...

Blogger baru kynya, sama aku juga