Rabu, 14 Oktober 2009

about member JSFC

DI JSFC... ku mendapatkan beribu pengalaman unik. Dari ketemu kak Hendry. Amy, ria, ka ade, ka julie, ka voldy, dll (maaf yg g aku sebutkan). Unik seklai. gimana lg, dengan jasa alat komunikasi (hp). aku bisa berkenalan dengan mereka. Aku fikir, orang internet, pada sok kota2.. tapi berbeda dengan di JSFC. nggak semuanya sama. Aku amat sangat bersyukur.
Pernah kita bermimpi. kak Julie jadi maminya, ka joe jadi papinya, kak rv anak pertama, kak ade anak kedua, aku anak ketiga, ria anak ke empat, amy anak terakhir. Namun konflik akhir akhir ni buat hati aku tersayat. sakit bgt..! hingga tiap hari tubuh aku lemes. kepikiran terus.. aku g bisa menyalahkan siapa2. aku sayang ma semua anak JSFC. meskipun, dia telah salah paham kepadaku. Tapi aku tak mau menjelaskan. cukup dengan semboyan SBY 'LANJUTKAN', haha...
Namun, blog JSFC kini sepi.. mana adminx??? g ada kabar.. jadi keseel..Tapi aku punya keunikan. aku punya sahabat. amy n ria. hingga kita buat trio, namanya 'trio pikun', haha..
karena kita sama2 pikun. semuanya. contohnya aja aku, waktu hari kemarin, aku ol ma teman aku. aku kira aku bawa 3 buku, aku bawa di tangan aku. Namun, ketika aku pulang, dalam perjalanan. aku teringat bahwa aku bawa 3 buku. aku kembali ke warnet. Eh, dicari cari g ada. ternyata.. tret.. tereet.. tereeet.. ketinggalan di kelas aku. haha.. (tuas kembali ke warnet segala. heeh).
Pokokx, goo...go.. JSFC. meskipun aku tak ngefans lagi ma kak joe suatu hari. member JSFC tetap aku ingat! always!!

Tidak ada komentar: